Jasa Nikah Siri Online 100% Terpercaya Dapat Surat Nikah

Jasa Nikah Siri Online

Nikah Siri Online atau Videocall Bolehkah ? Jasa Nikah Siri Online akan membahasnya disini yang di ambil dari berbagai sumber dan pendapat.

Pernikahan dalam Islam memiliki beberapa Rukun dan persyaratan. Persyaratan rukun dan pernikahan memengaruhi pernikahan yang sah atau tidak sesuai dengan Islam. Pilar pernikahan yang disepakati oleh Jumhur Ulama terdiri dari lima hal.

Lima rukun itu adalah mempelai laki-laki, ada pengantin wanita, ada wali pernikahan, keberadaan dua saksi, dan ada Ijab Kabul. Sebagai kemajuan teknologi, ada beberapa pilar pernikahan yang dilakukan dari jarak jauh dengan bantuan teknologi. Beberapa yang sering ditemukan adalah mempelai laki-laki kata Kabul di suatu tempat yang jauh dari pengantin wanita, wali, dan dua saksi. Fasilitas panggilan telepon atau videocall digunakan untuk mengatakan kontrak pernikahan jarak jauh. Lalu, apakah kontrak pernikahan ini diizinkan?

1. Nikah Online Menurut  Agama dan Ulama

Dalam ensiklopedia hukum Islam disebutkan, para ulama fiqh berpendapat jika IJAB dan KABUL dianggap sah jika mereka memenuhi beberapa persyaratan. Ijab Kabul sendiri memiliki empat persyaratan yang harus dipertimbangkan.

  1. ijab dan kabul dilakukan dalam satu majelis. 
  2. kesesuaian antara ijab dan kabul. Misalnya wali mengatakan, "Saya nikahkan anda dengan putri saya A...", kemudian calon suami menjawab, "Saya terima nikahnya B...", maka nikahnya tidak sah, karena antara ijab dan kabul tidak sesuai. 
  3. yang melaksanakan ijab (wali) tidak menarik kembali ijabnya sebelum kabul dari calon suami. Keempat, berlaku seketika. Maksudnya, nikah tidak boleh dikaitkan dengan masa yang akan datang. Jika wali mengatakan, "Saya nikahkan anda dengan putri saya besok atau besok lusa," maka ijab dan kabul seperti ini tidak sah.

Nah pengertian ijab dan kabul dalam satu majelis ini tidak semua ulama sepakat soal penjelasannya. Ada yang mengartikan harus dalam satu tempat, ada pula yang mengartikan tak harus dalam satu tempat. Imam Syafi'i lebih cenderung memandangnya dalam arti fisik. Wali dan calon suami harus berada dalam satu ruangan sehingga mereka dapat saling memandang. Hal ini dimaksudkan agar kedua pihak saling mendengar dan memahami secara jelas ijab dan kabul yang mereka ucapkan. Sehingga ijab dan kabul benar-benar sejalan dan bersambung.

jelas, namun kepastian itu harus diperoleh dengan melihat secara langsung wali dan calon suami.

Apabila wali berteriak keras mengucapkan ijab dari satu tempat, kemudian disambut oleh kabul calon suami dengan suara keras pula dari tempat lain, dan masing-masing pihak saling mendengar ucapan yang lain, maka akad nikad seperti itu tidak sah.

Karena, kedua saksi tidak dapat melihat dua orang yang melakukan ijab dan kabul dalam satu ruangan. Dengan demikian, menurut Imam Syafi'i, akad nikah jarak jauh melalui telepon tidak dapat dipandang sah karena syarat tersebut di atas tidak terpenuhi.

2. Nikah Siri Online Sah Menurut Ulama Lain

Sementara pendapat berbeda diungkapkan Majelis Tarjih PP Muhammadiyah dalam kumpulan fatwanya. Menurut Majelis Tarjih, yang dimaksud dengan ijab kabul dilakukan dalam satu majelis adalah ijab dan kabul terjadi dalam satu waktu. Yang lebih dipentingkan adalah kesinambungan waktu bukan tempat.

Menurut Majelis Tarjih, para ulama imam mazhab sepakat tentang sahnya akad ijab dan kabul yang dilakukan oleh dua pihak yang berjauhan melalui sarana surat atau utusan. Misalnya ijab dan kabul dilakukan melalui surat atau utusan dari wali yang dikirimkan kepada calon suami.

Jika akad ijab dan kabul melalui surat, calon suami membaca surat yang berisi ijab dari wali di hadapan para saksi, lalu segera mengucapkan kabul, maka akad dipandang dilakukan dalam satu majelis

1. Pendapat Ulama Bolehnya Nikah Videocall

Jika akad ijab dan kabul melalui utusan, utusan menyampaikan ijab dari wali pada calon suami di hadapan para saksi, setelah itu calon suami segera mengucapkan kabul, maka akad dipandang telah dilakukan dalam satu majelis. Oleh sebab itu, jika akad ijab dan qabul melalui surat atau utusan disepakati kebolehannya oleh ulama mazhab, maka akad ijab dan kabul menggunakan fasilitas telepon dan video call lebih layak untuk dibolehkan.

Kelebihan video call yang lain, para pihak yakni wali dan calon suami mengetahui secara pasti kalau yang melakukan akad ijab dan qabul betul-betul pihak-pihak terkait. Sedangkan melalui surat atau utusan, bisa saja terjadi pemalsuan.

Pendapat ini sesuai dengan pendapat Imam Ahmad bin Hanbal yang menginterpretasikan satu majelis dalam arti nonfisik bukan masalah tempat. Imam Abu Hanifah serta fukaha dari Kufah menyetujui pandangan Ahmad bin Hanbal tersebut.

Keharusan bersambungnya ijab dan kabul dalam satu waktu upacara akad tidak hanya diwujudkan dengan bersatunya ruangan secara fisik. Jika wali mengucapkan ijabnya dengan pengeras suara dari satu ruangan dan langsung disambut oleh calon suami dengan ucapan kabul melalui pengeras suara dari ruangan lain serta masing-masing mendengar ucapan yang lain dengan jelas, akad nikah itu dapat dipandang sah.

Berkaitan dengan itu, menurut ulama Mazhab Hanbali, keharusan dua orang saksi adalah mendengar dan memahami ucapan ijab dan kabul dari pihak yang berakad serta mengetahui betul bahwa ucapan itu dari pihak yang berakad. Menurut mereka, saksi tidak harus melihat langsung kedua pihak yang berakad ketika akad berlangsung. Artinya, dengan pendapat ini ijab kabul dengan telepon atau video call sah hukumnya :

  1. Ijab dan Kabul dilakukan dalam satu Waktu.
  2. Kesesuaian antara IJAB dan Kabul. Misalnya Wali Nikah berkata, "Aku menikah denganmu dengan putriku ...", maka calon suami menjawab, "Aku menerima pernikahannya ...", maka pernikahannya sah, karena antara Ijab dan Kabul tidak tepat .
  3. Yang melaksanakan IJAB (Wali) tidak menarik kembali perkataanya sebelum Qabul dari calon suami.
  4. terapkan secara instan. Artinya, pernikahan seharusnya tidak dikaitkan dengan masa depan. Jika Wali berkata, "Aku menikah denganmu dengan putriku besok atau besok setelah besok," lalu Ijab dan Kabul seperti ini Tidak Sah

Yah pemahaman tentang Ijab dan Kabul dalam satu waktu yang satu ini tidak semua ulama sepakat tentang penjelasannya. Ada yang menafsirkan harus di satu tempat, beberapa yang menafsirkan tidak harus berada di satu tempat. Imam Shafi'i lebih cenderung menatapnya dalam arti fisik. Wali dan calon suami harus berada di satu ruangan sehingga mereka dapat saling memandang. Ini dimaksudkan bahwa kedua belah pihak saling mendengar dan jelas memahami Ijab dan Kabul yang mereka katakan. Sehingga ijab dan Kabul sepenuhnya sejalan dan melanjutkan.

Jelas, tetapi kepastian harus diperoleh dengan melihat langsung penjaga dan calon suami.

Jika wali berteriak dengan keras mengatakan ijab dari satu tempat, kemudian disambut oleh calon suami Kabul dengan suara keras dari tempat lain, dan masing-masing pihak mendengar salam lain, maka Nicad Akad Bisa di Katakan Sah.

Sebab, kedua saksi bisa melihat dua orang yang melakukan Ijab dan Kabul di satu ruangan. Dengan demikian, menurut Imam Shafi'i, kontrak pernikahan jarak jauh melalui telepon tidak dapat dianggap sah karena kondisi di atas tidak terpenuhi.

Sementara pendapat yang berbeda diekspresikan oleh Dewan Tarjih PP Muhammadiyah dalam kumpulan Fatwanya. Menurut Majelis Tarjih, apa yang dimaksud dengan Ijab Kabul yang dilakukan dalam satu perakitan adalah Ijab dan Kabul terjadi pada suatu waktu. Yang lebih penting adalah keberlanjutan waktu bukan tempat.

Menurut Majelis Tarjih, para ulama imam menyetujui amad yang sah dari Ijab dan Kabul yang dilakukan oleh dua pihak berjauhan melalui surat atau utusan. Misalnya Ijab dan Kabul dilakukan melalui surat atau utusan dari Guardian yang dikirim ke calon suami.

Jika kontrak IJAB dan Kabul melalui surat, calon suami membaca surat yang berisi ijab dari wali di depan Saksi-Saksi, kemudian segera berkata Kabul, maka kontrak itu terlihat dalam satu majelis

Jika kontrak Ijab dan Kabul melalui utusan, utusan itu menyampaikan Ijab dari wali pada calon suami di depan saksi, setelah itu calon suami segera berkata Kabul, maka kontrak itu dianggap dalam satu majelis dan Sah, Oleh karena itu, jika Ijab dan Qabul Akad melalui surat atau utusan disepakati oleh kemampuannya oleh Ulama Mazhab, maka Ijab dan Kabul Akad menggunakan fasilitas telepon dan panggilan video lebih layak untuk diizinkan.

Keuntungan dari panggilan video lain, para pihak, penjaga dan calon suami tahu persis jika mereka yang melakukan Ijab dan Qabul Akad adalah pihak yang sangat terkait. Sedangkan melalui surat atau utusan, mungkin ada pemalsuan.


jasa nikah siri Online

Jasa Nikah Siri Online- Dihalaman website ini akan dijelaskan Lengkap tentang Hukumnya, Biaya dan Persyaratannya beserta tata Caranya, Simak Penjelasanya dan Semoga Bisa Bermanfaat !

Pernikahan disini Dilangsungkan Sesuai Syariat Agama Terpercaya Menikahkan Pastikan Pernikahan anda pada kami Jasa Nikah Siri Online dengan Fasilitas lengkap Tempat Nikah, wali Hakim, saksi-Saksi dan suratnya Amanah Pastinya Privasi Kerahasian Terjaga, 

Baca Juga : Jasa Nikah Siri

kami juga bisa dipanggil Kelokasi sesuai yang anda inginkan. Kontak Kami Telepon 0819-0366-3728 atau Untuk Terhubung dengan Kami Langsung bisa Tekan Gambar Whatsapp Di bawah ini : 

Pertanyaan tentang Jasa nikah siri Online sepertinya tidak akan pernah ada habisnya karena memang hal tersebut menjadi kebutuhan manusia yang dilimpahi hawa nafsu sesama lawan jenisnya hal tersebut dilakukan biasanya karena terOnlinea persyartan nikah resmi atau hal yang paling banyak adalah untuk terhindar dari dosa atau zina dan agar tidak timbul fitnah dilingkungan masyarakat.

Beberapa alasan yang menjadikan orang melakukan Pernikahan ini diantaranya demi menjaga kegelisahan hati karena seringnya bersamaan dengan lawan jenis tanpa ada ikatan perkawinan, karena mereka sadar bahwa zina adalah dosa besar dan juga penybab segala maslah dalam kehidupan sperti rejeki kurang lancar, hati gelisah, hidup gersang dan lain-lain begitulah pendangan Jasa Nikah Siri Online

Isi Artikel ini :

1. Pengertian Nikah Siri

Pengertian Nikah Siri kita Juga Sering Mendengarkan dari beberapa orang yang menyebutkan dengan istilah Kawin Siri ada juga yang menyebut Nikah Agama atau Nikah di bawah tangan semua itu hanya lah penyebutan saja yang biasa kita dengar dalam lingkungan masyarakat kita, yang intinya adalah pernikahan yang memgikuti aturan agama islam sehingga terhindar dari perbuatan dosa atau zina.

Dalam kamus arab nikah itu bermula dari kata dasar “Nakaha” artinya sendiri berkumpul atau bersetubuh, sedangkan siri sendiri dari kata dasar “Saroro-sirrun” artinya sembunyi atau diam-diam, jadi singkatnya nikah secara diam-diam dengan tetap pada aturan agama kurang lebih begitulah artinya. Baca Juga Sumber 1

2. Jasa Nikah Siri Online dan Sekitarnya

Jasa Nikah Siri Online Yang Melayani Semua Wilayah di Sekitarnya Seperti kota yang sedang dalam zona merah atau yang tidak bisa dijangkau dan lainnya

Kami hanyalah sebuah media perantara atau dalam pertandingan sebagai wasit atau jalur untuk menikahkan pasangan anda dengan anjuran agama islan tentunya sesuai syariah, 

tidak hanya sekedar menikahkan saja pastinya supaya sah dimata agama dan yang lebih utama penyebab-penyebab batalnya.

Jasa disini menyarankan sebaiknya sebuah perkawinan itu dilangsungkan di instansi Negara yang resmi jika memang terpaksa harus dilakukan demi menjaga hal-hal tertentu maka lebih baik nikah disini, Jika hendak menggunakan jasa ini untuk menjadikan pasangan anda halal secara agama maka harus mengikuti semua prosedur yang ada di Jasa Nikah Siri Online

3. Hukumnya Nikah Siri

Hukum Nikah Siri itu sendiri bagaimana apakah sah dan boleh ? Selama mengikuti pedoman syariat atau agama islam perkawinan apapun pastinya sah didalam agama islam, coba kita perhatikan berikut ini

1. Menurut Agama

Nikah Siri Menurut Agama dalam pernikahan agar sah diantaranya : calon pengantin laki-laki dan perempuan ada, wali yang menikahkan juga harus ada, minimalnya ada dua orang laki-laki muslim yg sudah dewasa yang menyaksikan, disiapkanya maskawin atau mahar dalam pernikahan , bersedia ijab dan qobul dalam pernikahan, 

Jika semua itu lengkap maka dalam pernikahan ini sah karena telah menunaikan seluruh aturan pernikahan dalam agama. Lengkapnya Baca Juga Sumber 2

2. Menurut Negara

Menurut Negara dalam undang-undang perkawinan yang mengatur pernikahan dijelaskan yang intinya bahwa pada pasal 2 ayat 1 “setiap perkawinan yang dilangsungkan secara agama dan kepercayaanya masing-masing itu sah secara gama dan kepercayanya.

Dalam undang-undang KHI pasal 7 ayat 3 juga mengatur sahnya pernikahan selama rukun dan syarat tertunaikan dan bisa mengajukan ke pengadilan agama melalui Sidang Isbat. Baca Juga. Baca Juga Sumber 3 

3. Nikah Siri Pensiunan Hilang

Factor yang ini juga dilakukan oleh orang tertentu sebagai cara agar tidak kehilanagn pensiunanya tidak hilang, ini biasanya terjadi pada wanita yang sudah menjanda ditinggal mati suami dan hendak berhenti dari jabatanya karena faktor usia

4. Nikah Siri Dulu Baru ke KUA

Apakah salah jika saya disini dulu baru ke KUA ? jika memang harus dilakukan demi menghindari larangan agama maka jauh lebih baik dilangsungkanya kawin ini bersama Jasa Nikah Siri Online sambil menunggu pernikahan resmi di KUA, tetapi jikalau bisa sabar dan takut akan dosa bisa menunggu dahulu sambil datangnya nikah resmi semua kembalikan kepada anda yang menjalani

5. Nikah Siri Tanpa Sepengetahuan Keluarga

Bagaimana hukumnya nikah siri tanpa sepengetahuan keluarga atau tanpa wali ? bab khusus ini mari kita simak dari Jasa Nikah Siri Online bersama-sama tentang perkawinan dalam hal perwalian dari ke 4 Madzhab yang dianut oleh orang muslim didunia ini : Baca Juga Sumber 4

  1. Imam Syafi’i : imam yang satu ini mayoritas di ikuti oleh umat muslim di Indonesia, wali hanya diharuskan untuk wanita yang hendak dinikahi bagi seorang laki-laki tidak perlu wali. menurutnya  dalam pernikahan sebagai syarat sahnya perkawinan wali disini meliputi ayah kandung, kakek dari bapak, saudara kandung laki-laki, saudara kandung laki-laki dari ayah dan seterusnya. 
  2. Imam Malik dan Imam Hambali : dua Imam ini sependapat dalam hal perwalian perkawinan tidak sah jika tidak dihadiri walinya, tapi kedua imam ini sepakat membolehkan nikah tanpa spengetahuan keluarga, jika pada saat ayah kandung perempuan meninggal tidak memberikan wasiat apapun kepada siap yag berhakj menjadi wali.
  3. Imam Hanafi biasa dengan sebutan Imam Abu Hanifah : penduduk muslim di afganistan dan Pakistan banyak mengikuti imam yang satu ini dalam berfiqih muamalahnya, imam abu hanifah salah satu dari ke empat imam diatas yang membolehkanya nikah tanpa wali dengan syarat sudah baligh, Sudah tamyiz, dan berakal karena menganggap bahwa akad nikah layaknya transaksi jual beli saling ridho dan ikhlas, berikut alasan membolehkanya Nikah Tanpa Sepengetahuan Keluarga/ Wali : Baca Juga Sumber 5
  • Yang Pertama Surat Al-Baqarah  Ayat 232 yang dijadikan madzhab hanafi atau imam abu hanifah sebagai landasan Yang berbunyi  Sebagi berikut : "Jikalau Engkau menceraikan isteri-isterimu, Kemudian Telah Habis Masa Iddahnya, Maka Tidaklah Engkau (Para Wali) melarang (Menghalangi) mereka Nikah lagi Dg Calon suaminya  Jikalau Sudah terdapat kerelaan (Keridhoan) di antara mereka dg tata cara yang Baik." (Al-Baqarah : 232)
  • Yang Kedua Hadist Nabi, Rasulullah SAW Bersabda yang Bunyinya Sebagai Berikut : Perempuan yg belum Kawin lebih memiliki Hak Terhadap dirinya sendiri Ketimbang walinya (HR. Muslim, Abu Daud, Tirmidzi, Nasai, di dalam al Muawatho’)
  • Yang Ketiga Terdapat Juga dalil Hadist yang diriwayatkan oleh Sahabat, dari Sahal bin Sa’ad Berkata : Telah Mendatangi Seorang Perempuan Pada Nabi Muhammad SAW dan berkata : "Yaa Rasulullah, Sungguh Saya Memasrahkan diriku Kepada Engkau. Dan Seseorang kepada Rasaulullah SAW Berkata : Nikahkanlah diriku dengannya (Wanita Tersebut). Lalu Nabi Muhammad SAW berkata : saya Kawinkan engkau dengan perempuan tersebut dengan sesuatu apa yg engkau punyai dr bacaan ayat Suci Al-Qura’an." (Diriwayatkan HR. Bukhari). Dari periwayatan ini belum ditemukan apakah nabi SAW menanyakan keberadaan wali nikah terhadap wanita tersebut, yang terjadi adalah Nabi langsung mengkawinkan Sahabat tersebut dengan seorang perempuan tersebut.

6. Jasa Nikah Siri Beda Agama

Bisakah nikah siri beda agama karena calon pasangan saya non muslim ? bisa yang pertama bersedia dimualafkan dengan ikhlas tanpa paksaan. Prosesi mualaf ini sekalian dilanjutkan dengan prosesi akad nikah dalam waktu yang sama, jika belum berkenan untuk dimualafkan Jasa Nikah Siri Online kami belum bisa menikahkan beda agama.

Yang kedua kaitanya dengan masyarakat kita yang sudah menjamur mewajibkan sesama agama, yang kedua surat keterangan Nikah Agama yang diberikan kami jika tidak dilampirkan dengan surat keterangan mualaf tidak diterima di masyarakat itulah alasan utama jasa kami belum bersedia. Baca Juga Sumber 6

4. Persyaratan Jasa Nikah Siri Online

Syarat Pernikahan dalam agama islam yang perlu diperhatikan agar nikahnya sah yaitu kedua calon pengantin beraga islam, bagi laki-laki tidak memiliki lebih dari 4 istri, bagi perempuan sudah tidak bersuami lewat masa iddahnya, menghadirkan wali nikah, mempersiapkan maskawin atau yg disebut mahar, calon suami ber ijab dan wali nikah ber qobul dengan tegas, menghadirkan saksi-saksi minimal 2 orang yang beragama muslim, tidak dalam keadaan terpaksa. 

Adapun Syarat Jasa Nikah Siri Online yang diserahkan ke jasa kami diantaranya : 

  1. Identitas seperti Ktp/Sim atau Paspor difotokan dikirimkan ke jasa ini
  2. nama ayah kandung masing-masing dari calon pengantin disebutkan dikirimkan 
  3. maskawin dan mahar yang telah disiapkan diberitahukan ke kami
  4. dan memberitahukan ke kami untuk waktu nikah nya diantaranya Hari/Tgl/Jam 
  5. Materai 10000 jumlahnya 4 buah disiapkan
  6. Pasfoto yang berukuran 2x3 di siapkan

1. Biaya Jasa Nikah Siri Online

Biaya Menggunakan Jasa ini berapa ya ? kami memberikan Harga sesuai dengan lokasi yang ditentukan antara di undang ke rumah atau kelokasi tertentu sama ketempat yang sudah kita sediakan itu berbeda bervariatif soal biayanya. 

Diantaranya meliputi tempat, saksi-saksi, wali hakim dalam pernikahan dan suratnya kisaran nominalnya alangkan baiknya langsung ditanyakan ke nomor yang ada supaya lebih jelas dan detail begitulah kurang lebih Harga Jasa Nikah Siri Online

2. Cara Nikah Siri Online

Bagaimana Tata Cara Nikah Siri di Online sendiri ? karena nikaha dalah ibadah sebagai cara menjauhkan dari dosa maka prosesnya layaknya perkawinan pada umunya, dibawah ini dijelaskan caranya yaitu :

  1. Beragama muslim, bagi yang non muslim bersedia di mualafkan
  2. Tidak  ada ikatan pernikahan bagi wanita yang mau di jadikan istri
  3. Sudah lewat masa iddahnya sebagai syarat sah nya wanita dinikahi
  4. Jika memang bisa meminta ijin kepada ortunya
  5. Tidak dipaksa oleh siapaun untuk menikah
  6. menentukan tanggal hari dan jam untuk nikahnya 
  7. melengkapi dan mengirimkan persyartan ke admin jasa ini 
  8. mendatangi lokasi tempat yang telah disiapkan Jasa Nikah Siri Online

3. Cara Cerai Nikah Siri

Cara Cerai Nikah ini itu bagaimana ? jika yang resmi Negara itu pengurusanya di pengadilan agama lalu bagaimana jika disini, caranya adalah layaknya hal-hal yang menjadikan cerai secara otomatis dalam agama islam seperti tanpa kabar dan nafkah dalam 6 bulan lebih, kesepakatan bersama untuk berpisah, ucapan talak dari suami secara sadar dan tanpa emosi dan lain-lain sebagainya begitulah Cara Menjatuhkan Talak Nikah ini

4. Mengurus Nikah Siri ke KUA

Apakah bisa mengurus nikah ini ke KUA ? tidak bisa, karena kementerian urusan agama hanya melayani nikah sesuai prosedur Negara adapun Cara Meresmikan Pernikahan ini atau cara mengurus pernikahan siri menjadi pernikahan kua hanya bisa melalui jalur yang bernama sidang isbat ke pengadilan agama tanykan jelasnya ke pengacara atau halinya dalam bidan hukum

5. Perbedaan Nikah Siri dan Nikah Resmi

Jelas Nikah Resmi Negara Kuat secara hukum dan pastinya sah secara agama islam karena di kuatkanya dengan Buku Nikah. Sedangkan Nikah di bawah tangan hanya surat keterangan yang menyatakan bahwa keduanya pernah nikah secara agama islam. 

Dari itu juga memiliki banyak kelemahan –kelemahan diantara Kerugian Nikah siri yang paling menonjol adalah ketika memiliki momongan Anak Hasil Dari Pernikahan ini yaitu agak ribetnya dalam pengurusan akte anak, tidak bisa menuntut harta gono gini, keduanya tidak bisa saling menuntut secara hukum.

6. Jasa Nikah Siri Online

Jasa Nikah Siri Online adalah pernikahan yang dilngsungkan dengan cara lewat aplikasi berbasis video seperti videocal, zoom, dan lain-lain, nikah online ini juga banyak mengandung pro dan kontra dikalangan masyarakat dan juga dikalangan Ulama.

Sebagian ulama membolehkan dikarenakan adanya wabah virus korona atau terjadi lockdown yang mengakibatkan tidak bisa dilangsungkan tatap muka, sebagianya melarang alias tidak sah dikarenakan akadnya tidak dalam satu waktu, ruangan dan tempat. Baca Selengkapnya Sumber 7

7. Tempat Jasa Nikah Siri Online

Dimanakah Lokasi Alamat Tempat Pernikahan ini di Online ? tepatnya terletak di di tengah Pusat Kota, tempat sendiri kami sediakan dan fasilitasi untuk anda yang hendak akad nikah jadi tidak perlu mencari tempatnya,

kalaupun menginginkan lokasinya dirumah sendiri atau di tempat lain seperti didalam hotel, restaurant atau masjid jasa kami pun siap dipanggil ke lokasi yang anada inginkan, tepatnya lokasi yang kami siapkan bisa langsung menghubungi ke Jasa Nikah Siri Online

8. Surat Nikah Siri Online

Surat Nikah Siri Online yang berbentuk seperti sertifikat hanyalah sebagai bukti buat anda tinggal di lingkungan warga agar tidak terjadi fitnah atau jika hendak untuk mengontrak. 

Biasanya orang menyebutnya dengan Surat Keterangan Nikah Agama atau ada juga yang menyebut Buku Nikah secara agama atau Surat Nikah agama apapun itu sama saja, dan yang perlu di fahami bahwa itu tidak memiliki kekuatan apapun dan tidak bisa dijadikan sebagai tuntutan dikemudian hari layaknya buku nikah.

5. Lima Keunggulan Jasa Nikah Siri Online Kami

Tentunya diluaran sana banyak sekali jasa penghulu nikah, apa sih yang membedakan kami dengan yang lainya, terutama yang perlu di perhatikan dalam memilih jasa Penghulu Nikah Online adalah orang yang lebih tahu berpengalaman dalam menikahkan, berikut ini alasan anda memilih kami :

1. Dapat Dipercaya

Kami berpengalaman menikahkan dan tentunya dapat dipercaya, penghulu kami biasa melakukanya dan mengerti hukum syarat perkawinan agama islam dan pastinya seorang yang pernah mengenyam di bangku sekolah pondok pesantren

2. Menyediakan Fasilitas

Fasilitas Nikah diantaranya Mulai Tempat Nikah, Wali Hakim, Saks-Saksi dalam pernikahan, Penghulu Nikah, dan Yang Paling Penting ada Surat Keterangan Nikahnya

3. Pembayaran Di Akhir

Jasa Nikah Siri Online Kami tidak meminta DP diawal pernikahan, semua pembayran dilakukan setelah akad dan itu bisa dibayar secara cash di lokasi maupun di transfer via rekening anda tidak perlu khawatir dan ragu karena tidak ada pihak yang dirugikan di awal.

4. Layanan Konsultasi Gratis Kapan Saja

Serahkan semua urusan pada ahlinya begitulah selogan dalam kehidupan, jika ada problem rumah tangga, pernikahan, dan lain-lain sebagainya konsultasikan saja keluhan anda pada kami, semoga jawaban jasa kami bisa bermanfaat dalam kehidupan kita semua. amiinn

5. Kontak Kami

Melayani dengan Profesional Berpengalaman Menikahkan Serahkan semua kepada Jasa Nikah Siri Online 

Menyediakan lengkap dengan tempat, wali, saksi dan suratnya Amanah Pastinya sesuai pedoman agama islam syar'i kami juga bisa dipanggil sesuai yang anda inginkan. 

layanan Jasa Nikah Siri Online Hubungi Kami Di Nomor 0819-0366-3728 atau untuk langsung terhubung dengan kami Tekan  Saja Logo Whatsapp Berikut ini :

Postingan populer dari blog ini

Jasa Nikah Siri Jakarta 100% Terpercaya Lengkap Dg Suratnya

Jasa Nikah Siri Magelang 100% Terpercaya Lengkap Dg Suratnya