Jasa Penghulu Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara

jasa-nikah-siri-kudus-pati


SELAMAT DATANG

Di Website Jasa Nikah Siri Kudus-Patiati-Jepara
Sebelum Membahas Tentang Nikah Siri Kudus-Patiati-Jepara, Jasa Nikah siri Kudus-Patiati-Jepara, Tempat Nikah Siri Kudus-Patiati-Jepara, Penghulu Nikah Siri Kudus-Patiati-Jepara, Syarat Nikah Siri Kudus-Patiati-Jepara, Biaya Nikah Siri Kudus-Patiati-Jepara, Hukum Nikah Siri, Tata Cara Nikah siri Kudus-Patiati-Jepara, Surat Nikah Siri.
Simak Ulasan Berikut ini :


Jasa Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara
Hubungi Ustadz Amal
WA/Tlp 0819-0366-3728


Langsung Chat Ustadz Amal
Klik Gambar WA di Bawah ini
👇👇👇


Daftar Isi Artikel :

Kenapa Harus memilih Jasa Nikah Siri kami :


1. Amanah Sesuai Syariah

(Jasa Penghulu Nikah siri Kami Berpengalaman Lulusan Pesantren, Mengerti Hukum Syarat Nikah Sah Sesuai Syariah dan Jasa Layanan Nikah Siri Kami Bisa Dipanggil Ke Rumah/Hotel/Masjid/dll)


2. Lengkap Terima Beres

(Kami Menyediakan Fasilitas Lengkap Diantaranya : Tempat, Wali hakim (Wali Nikah), Penghulu Nikah, Saksi-Saksi dan Surat Nikah, Anda bisa Datang saja berdua sama bawa maskawin/mahar)


3. Pembayaran Setelah Nikah

(Pembayaran Administrasi nikah Dibayarkan Setelah Pelaksanaan di tempat Nikah Bisa Lewat Transfer ataupun Cash)

4. Privasi Terjamin Aman

Data Diri Anda tidak kami gunakan untuk hal-hal lain hanya untuk mengisi surat nikah siri, jadi anda tidak perlu khawatir, dokumentasi dan foto pun selalu menggunakan HP/Kamera dari Calon Pengantin, dan tidak untuk Publikasi


JAUHI ZINA !! ZINA NIKMAT SESAAT MENJADIKAN HIDUP GELISAH SEMRAWUT, MENYEMPITKAN REJEKI, MENURUNKAN OMZET USAHA, MEMBUAT HATI GUNDAH, GELISAH, HIDUP BERANTAKAN

Pendahuluan

Salah satu Keutamaan manusia dibandingkan dengan mahluk ciptaan Allah SWT yang lain adalah di berikannya Akal dan Nafsu, Sampai Rasulullah SAW Bersabada Bahwa Jihad Terbesar adalah melawan hawa nafsu, salah satu nafsu yang melanda manusia adalah nafsu kepada lawan jenis, Sampai Rasulullah Mengatakan Jika kalian berdua an dengan seorang wanita maka yang ketiga adalah syaitan :

لاَ يَخْلُوَنَّ رَجُلٌ باِمْرَأَةٍ إِلاَّكاَنَ ثَالِثَهُمَا الشَّيْطَانُ

Artinya: “Tidaklah seorang laki-laki berkhalwat dengan seorang wanita, melainkan yang ketiga dari mereka adalah syetan“. (HR. At-Tirmidzi)
Hati-Hati dengan Zina, Karena Zina adalah dosa besar, Mendekati Zina saja tidak boleh apalagi sampai melakukanya, Allah SWT Berfirman :

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Artinya: “Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk“ (Al-Isra’ 32).

ثَـلَاثَةٌ لَا يُـكَـلّـِمُـهُمُ اللّٰـهُ يَوْمَ الْقِـيَـامَـةِ وَلَا يُـزَكّـِيْهِمْ (وَلَا يَـنْـظُـرُ إِلَيْهِمْ) وَلَـهُمْ عَـذَابٌ أَلِـيْمٌ: شَيْخٌ زَانٍ، وَمَـلِـكٌ كَـذَّابٌ ، وَعَائِـلٌ مُسْتَـكْبِـرٌ

Artinya : “Tiga (jenis manusia) yang tidak diajak bicara oleh Allah pada hari kiamat dan tidak pula Allah menyucikan mereka dan tidak memandang kepada mereka, sedang bagi mereka siksa yang pedih, yaitu: laki-laki tua yang suka berzina, seorang raja pendusta dan orang miskin yang sombong” (HR. Muslim)


Apa Itu Nikah Siri/Sirri/Sirih ?

Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara

A.   Pengertian  Nikah Siri 

Pengertian Nikah Siri/Sirri/Sirih Secara etimologi kata “sirri” berasal dari bahasa Arab, yaitu “sirrun” yang artinya rahasia, sunyi, diam, tersembunyi sebagai lawan kata dari ’alaniyyah, yaitu terang-terangan. Kata sirri ini kemudian digabung dengan kata nikah sehingga menjadi nikah sirri untuk menyebutkan bahwa nikah yang dilakukan secara diam-diam atau tersembunyi.

B.   Apa Itu Nikah Siri

Nikah Siri adalah perkawinan atau pernikahan  yang hanya memenuhi ketentuan agama, yaitu memenuhi syarat dan rukun nikah. Rukun dan syarat nikah itu meliputi:

1. Adanya calon suami dan calon istri
2. Adanya wali pengantin perempuan;
3. Adanya dua Orang saksi yang adil
4. Adanya ijab dan kabul.
5. Adanya Maskawin atau Mahar

Begitu Juga Dengan Nikah di bawah tangan itu Juga dapat diartikan Juga dengan nikah Siri, Pernikahan yang tidak dicatatkan pada instansi terkait, tapi dilaksanakan menurut agama dan kepercayaan masing-masing.


Jadi Kesimpulanya Nikah Siri/Sirri/Sirih atau Nikah Di bawah Tangan Adalah Pernikahan yang Hanya Mengesahkan Secara Agama nikah yang sembunyi - sembunyi tanpa diketahui oleh orang di lingkungan sekitar. Dan tidak tercatat oleh negra tidak diakui oleh Negara.


“Sebaik-baik Pernikahan Adalah Pernikahan yang di langsungkan oleh Kementerian Urusan Agama (KUA) dimana Sah Secara Agama dan dilindungi Oleh Negara”


Bagaimana Syarat Nikah Siri di kudus-pati-jepara?

Syarat Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara


Persyartan Nikah Siri di kudus-pati-jepara Juga Sama Seperti Halnya Persyartan Nikah pada umumnya untuk mengesahkan secara agama, diantaranya :

A.   Syarat Nikah Siri kudus-pati-jepara bagi laki-laki

1.  Beragama Islam
2.  Berjenis kelamin laki-laki dan bukan transgender
3.  Nggak melakukan nikah siri dalam paksaan
4. Nggak memiliki 4 orang istri
5. Calon istri yang akan dinikahi bukan mahramnya
6. Pernikahan dilakukan bukan dalam masa ihram atau umrah

B.   Syarat Nikah Siri kudus-pati-jepara bagi perempuan 

1.  Beragama Islam
2.  Berjenis kelamin perempuan dan bukan transgender
3.  Ikhlas Menerima dan Menikah
4.  Mempelai perempuan bukanlah istri orang dan nggak dalam masa iddah
5. Calon suami yang akan menikahinya bukan mahram
6. Pernikahan dilakukan bukan dalam masa ihram atau umrah

Jika Sudah Siap Untuk Melangsungkan Nikah Siri Silahkan Lengkapi 
Persyaratan Nikah Siri di kudus-pati-jepara :

1. KTP Calon Suami dan Istri Di Foto Dikirim Ke WA 0819-0366-3728
2. Sebutkan Nama Ayah Kandung Masing-Masing
3. Sebutkan Maskawin atau Maharnya apa
4. Sebutkan Hari- Tanggal- Jam Pelaksanaan Nikahnya
5. Siapkan Foto Ukuran 2x3 Masing-Masing Sebanyak 2 Lembar
(Foto Bisa Menyusul Bisa di templ Sendiri dirumah)
6. Siapkan Materai 6000, Sebanyak 4 Buah

Note : Nomor 1,2,3 dan 4 Dikirim Via WA 0819-0366-3728, Untuk Pembuatan Surat Nikah Siri


Bagaimanakah Hukum Nikah Siri ?

Hukum Nikah Siri


A. Hukum Nikah Siri Menurut Islam/ Hukum Nikah Siri Dalam Islam

Hukum Nikah Siri SAH, Asal Rukun Syarat Nikah Terpenuhi dan tertunaikan adanya Mempelai Pengantin Laki-Laki dan Perempuan, Adanya Wali, Adanya Saksi-Saksi, Adanya Maskawin atau Mahar, Adanya Ijab dan Qobul. Tapi Pernikahn Siri ( Nikah Siri ) Tidak Sah Secara Negara Karena tidak tercatat di Kementerian Urusan Agama (KUA), Maka sebaik-baik pernikahan adalah pernikahan yang dilaksankan di KUA.

B. Hukum Nikah Siri Menurut Negara ( UU Perkawinan )

Nikah Siri Didefinisakn Sebagai Nikah yang hanya di lakukan oleh modin/ Penghulu Nikah dan di saksikan oleh minimal 2 orang, dan itu sah secara agama, Undang-Undang Perkawinan (UU Perkawinan) Pasal 2 Ayat 1, Berbunyi : “ Perkawinan adalah Sah, Apabila dilakukan menurut Hukum Masing-Masing Agamanya dan Kepercayaanya itu”



Bagaimanakah Hukum Nikah Siri Tanpa Wali ?

Hukum Nikah Siri Tanpa Wali


A. Nikah Siri Lebih Baik Dari Pada Zina

Bahkan di Pakistan dan Turki Sendiri menikah tanpa kehadiran Orang Tua sebagai hal yang biasa, karena mengambil dari kerelaan diantara keduanya (an tarodin minhum)


Dalam banyak literatur Fiqih, tak sedikit kita bisa temukan pendapat ulama tentang urgensi keberadaan wali bagi wanita. Sebagian besar ulama menganggapnya sebagai bagian dari rukun dalam nikah yang bilamana tidak terpenuhi maka tidaklah sah pernikahan tersebut. Namun berbeda dengan madzhab Hanafi yang berpendapat bahwa izin dan kehadiran wali hanyalah sebatas kepada hukum yang mustahab (disukai) dan tidak berpengaruh pada keabsahan akad nikah.


Barangkali di tanah air dan sebagian besar negara dengan penduduk muslim, banyak yang menganut pendapat madzhab pertama, atau pendapat jumhur ulama yang mewajibkan izin dan keberadaan wali dalam nikah, bahkan hal ini tertulis dalam regulasi pernikahan dan tertera dalam undang-undangnya.

Begitupula dengan negara yang dominan mengikuti madzhab Hanafi, tentunya mereka tidak menganggap izin dan keberadaan wali sebagai syarat sahnya pernikahan. Sehingga hal tersebut berpengaruh kepada tata cara pernikahan di negara tersebut, bahkan kepada undang-undang terkait perwalian dalam nikah. Seperti di Pakistan, wanita yang sudah masuk kategori dewasa, berakal sehat, dan mampu melakukan akad seperti halnya jual beli, maka dia berhak melangsungkan akad nikah baik dengan adanya izin wali ataupun tidak.


B. Apa Alasan Madzhab Hanafi Membolehkan Nikah tanpa wali ?

Ternyata ada sejumlah dalil dan jawaban dari golongan Hanafiyah tentang kebolehan bagi seorang wanita menikah tanpa wali. Di antaranya adalah dari hadist:

أنّ النبي صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قال: الْأَيِّمُ أَحَقُّ بِنَفْسِهَا مِنْ وَلِيِّهَا (رَوَاهُ مُسْلِمٌ وَأَبُو دَاوُد وَالتِّرْمِذِيُّ وَالنَّسَائِيُّ وَمَالِكٌ فِي الْمُوَطَّإِ

Sesungguhnya Nabi SAW Bersabda: Wanita yang belum menikah lebih berhak atas dirinya daripada walinya (HR. Muslim, Abu Daud, Tirmidzi, Nasai, dan Malik dalam al Muawatho’)

Selanjutnya dalil dari Riwayat Sahabat:

عن سهل بن سعد قال: جاءت امرأة إلى رسول الله صلى الله عليه وسلم فقالت: يا رسول الله؛ إني قد وهبت لك من نفسي. فقال رجل: زوجنيها. قال: قد زوّجناكها بما معك من القرآن

Dari Sahal bin Sa’ad berkata: Datang seorang wanita kepada Rasulullah SAW kemudian berkata: wahai Rasulullah, sesungguhnya  aku menyerahkan diriku kepadamu. Kemudian seorang sahabat berkata kepada Rasulullah: Nikahkanlah aku dengannya. Lalu Rasulullah SAW berkata : Aku nikahkan engkau dengannya dengan apa yang miliki dari bacaan Qura’an. (HR. Bukhari)


Dari riwayat di atas, tidak ditemukan redaksi tentang apakah saat itu Rasulullah menanyakan tentang keberadaan wali dari wanita tersebut. justru yang difahami oleh madzhab ini adalah bahwa beliau SAW langsung menikahkan sahabat dengan si wanita tadi.


 Kemudian ada juga dalil dari ayat Al-Qur’an yang dijadikan landasan madzhab ini, diantaranya:

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَنْ يَنْكِحْنَ أَزْوَاجَهُنَّ إِذَا تَرَاضَوْا بَيْنَهُمْ بِالْمَعْرُوفِ
Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa iddahnya, Maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya  apabila telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang ma'ruf. (Al-Baqarah : 232)

Imam Jashos dari Hanafiah menjelaskan tentang ayat ini dalam kitabnya, Ahkamul Qur’an:

وَقَدْ دَلَّتْ هَذِهِ الْآيَةُ مِنْ وُجُوهٍ عَلَى جَوَازِ النِّكَاحِ إذَا عَقَدَتْ عَلَى نَفْسِهَا بِغَيْرِ وَلِيِّ وَلَا إذْنِ وَلِيِّهَا أَحَدُهَا إضَافَةُ الْعَقْدِ إلَيْهَا مِنْ غَيْرِ شَرْطِ إذْنِ الْوَلِيِّ وَالثَّانِي نَهْيُهُ عَنْ الْعَضْلِ إذَا تَرَاضَى الزَّوْجَانِ
Dan ayat ini bermakna kepada sejumlah segi atas kebolehan nikah yang terjadi kepada wanita tanpa adanya wali dan tanpa izin dari walinya. Yang pertama adalah penyerahan otoritas akad kepadanya tanpa syarat harus izin kepada walinya, dan yang kedua larangan terhadap para wali untuk mencegah putrinya bila kedua calon mempelai sama-sama saling ridha.


Dimanakah Tempat/Alamat Nikah Siri di kudus-pati-jepara?

Tempat Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara


Tempat Nikah Siri di kudus-pati-jepara Kami sediakan buat anda yang ingin menikah di tempat kami atau pun di masjid atau mushola ataupun jika anda menginginkan tempat sendiri seperti dirumah sendiri, Hotel, Masjid, Restoran dll, kami pun siap di panggil untuk datang kelokasi anda, Informasi Lengkap Tempat Nikah Siri di kudus-pati-jepara anda Hubungi Ustadz Amal


Berapakah Biaya Nikah Siri di kudus-pati-jepara ?

Biaya Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara


Untuk Biaya Nikah Siri di kudus-pati-jepara dan Setiap Kota Berbeda-beda, Karena Melihat Jauhnya perjalanan transportasi dan lain-lain, Kami pun Menyediakan Paket Lengkap Terima Bersih Meliputi : Tempat, Wali Hakim, Penghulu Nikah, Saksi-Saksi, dan Surat Nikah Siri, Informasi Lengkap Biaya Nikah Siri di kudus-pati-jepara, Anda Hubungi Ustadz Amal Di Nomor Yang tertera diatas.


Perlukah Surat Nikah Siri di kudus-pati-jepara?

Surat Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara


Layanan Jasa Nikah Siri kudus-pati-jepara Juga Menyertakan Surat Nikah Siri Untuk Membuktikan Ke Masyarakat Bahwa Anda telah Menikah Secara Agama Islam, kami pun memberikan Surat Keterangan Nikah Siri atau Surat Pernyataan Nikah Siri atau Akta nikah Siri atau Buku Nikah Siri Berbentuk Sertifikat, Kami Tidak Mengeluarkan Buku Nikah Karena Buku Nikah Hanya di dapatkan Jika Anda Menikah di KUA. Informasi Lengkap Untuk Contoh Surat Nikah Siri di kudus-pati-jepara, Hubungi Ustadz Amal 


Bagaimana Tata Cara Nikah siri di kudus-pati-jepara?

Tata Cara Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara


Tata Cara Nikah Siri di kudus-pati-jepara Sendiri ada Empat Macam :

1.     Pembukaan
2.     Khutbatunnikah
3.     Ijab dan Qobul
4.     Doa dan Penutup

Kurang Lebih 15-20 Menit Untuk Pelaksanan Nikah Siri, Jika sudah mantap untuk melaksanakan nikah siri sesuai ketentuan yang ada, anda bisa menghubungi kami selaku Jasa Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara atau Penghulu Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara, Dengan Cara Mengirimkan Persyartan Nikah Siri Ke WA Ustadz Amal Selaku Penghulu Nikah Siri kudus-pati-jepara


Bagaimana Cara Cerai Nikah Siri ?

Cara Cerai Nikah Siri


Menurut Jasa Nikah Siri kudus-pati-jepara Perceraian atau talaq dalam pernikahan sering terjadi karena kedua insan yang menjalin hubungan dengan saling mencintai kadang terjadi perselisihan, percemburuan, saling menuduh, saling cemburu dan lain-lain, sebagai wujud kodrat manusiawi, perceraian dlam islam di bolehkan tetapi tidak disukai oleh allah SWT, jika memang terjadi ketidakcocokan dan perceraian atau perpisahan jalinan suami istri harus berakhir, maka cara cerai nikah siri yang pertama kesepakatan kedua belah pihak untuk berpisah, yang kedua hal-hal yang menjadikanya otomatis tercerai dalam agama islam, yang ketiga ucapan talak atau cerai suami kepada istri dengan keadaaan sadar tanpa emosi, dan perceraian dalam nikah siri hanya bisa dilakukan oleh keduanya karena tidak bisa di ajukan ke pengadilan agama.


Bagaimana Hukum Nikah Online ?

NIKAH ONLINE


Menurut Penghulu Nikah Siri kudus-pati-jepara Nikah Online adalah Pernikahan yang dilakukan melalui media HP Video Call atau Sejenisnya, Tapi kami mensarankan untuk menikah secara tatap muka, karena lebih afdhol, inti dari pernikahan adalah menunaikan rukun syarat nikah, sehingga pernikahanya abasah secara agama, Hukum Nikah Online menurut agama sendiri berbagai macam pendapat, ada kebanyakan mengatakan tidak sah, sebagian mengatakan sah asal rukun syarat nikahnya tertunaikan dan memiliki alas an yang kuat melakukan nikah secara online, seperti saat ini dikarenakan pandemic korona atau hal-hal yang menjadikan mudhorot jika bertatap muka.


Bagaiman Cara Nikah Beda Agama ?

Nikah Siri Beda Agama


Hukum menikah dengan Agama lain menurut MUI sesuai fatwanya adalah haram dan akad nikahnya otomatis tidak sah, lalu bagaimana jika ingin menikah secara islam tapi beda agama, maka calon pengantin harus bersedia tanpa paksaan ikhlas untuk di mualafkan terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan akad nikah, memang ada beberapa pendapat membolehkan sah saja dalam agama menikah beda agama asal yang beda agama adalah calon wanitanya yang bukan ahli kitab, dangkal keagamaanya terhadap agamanya, tapi sebaiknya menikahlah dengan pasangan anda yang se iman, karena kaitanya dengan rumah tangga agar bisa satu visi. 

Jasa Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara


Penghulu Nikah Siri kudus-pati-jepara Lulusan Pesantren setidaknya tahu tentang agama Hukum Rukun Syarat Nikah, sehingga pernikahan anda sah secara agama, karena bagaimnapun penghulu nikah bisa jadi untuk konsultasi masalah rumah tangga anda di kemudian hari jika terjadi polemik dalam rumah tangga.


Jasa Nikah Siri Kudus-Pati-Jepara
Langsung Chat Ustadz Amal
Klik Gambar WA di Bawah ini
👇👇👇

Terkait : Nikah Siri kudus-pati-jepara, Jasa Nikah siri kudus-pati-jepara, Tempat Nikah Siri kudus-pati-jepara, Penghulu Nikah Siri kudus-pati-jepara, Syarat Nikah Siri kudus-pati-jepara, Biaya Nikah Siri kudus-pati-jepara, Hukum Nikah Siri, Tata Cara Nikah siri kudus-pati-jepara, Surat Nikah Siri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA NIKAH SIRI TULUNGAGUNG-TRENGGALEK

NIKAH SIRI JOGJA LENGKAP SURAT NIKAH SIRI

JASA NIKAH SIRI MOJOKERTO-PASURUAN-MALANG